Minggu, 05 Februari 2012

Puluhan Slop Rokok Amblas



Puluhan Slop Rokok Amblas

Sabtu, 04-02-2012 11:35:29

PLAOSAN – Aksi pencurian di dalam kompleks pasar ternyata masih marak. Itu seperti yang terjadi di Pasar Plaosan dini hari kemarin (3/2). Kios milik Hadi Sutomo, 61 disatroni pencuri. Maling menggasak puluhan slop rokok.

Informasi yang dihimpun, aksi pencurian itu kali pertama diketahui si pemilik saat membuka kiosnya sekitar pukul 05.30. ‘’Saya lihat pintu toko bekas ada congkelan. Dua gembok di pintu juga raib,’’ kata Hadi Sutomo.

Sadar kiosnya kedatangan tamu tak diundang, Hadi lantas mengecek barang-barang dagangannya. Benar saja, ratusan bungkus rokok dagangannya sudah raib. Di antaranya, satu bal rokok Djarum 76, 12 slop Surya, enam slop Djarum Super, tiga slop LA besar, lima slop LA kecil, dan lima slop Djarum Black besar. ‘’Kalau ditaksir ya totalnya sekitar Rp 6 juta,’’ terang Hadi.

Atas kejadian itu, Hadi berharap patroli keamanan di Pasar Plaosan lebih ditingkatkan. ‘’Pascalebaran lalu, sudah ada enam kali aksi pencurian yang seluruhnya belum terungkap.’’.

Peristiwa pencurian di kios milik Hadi Sutomo tersebut dibenarkan Kapolsek Plaosan AKP Setyo Wiyono. Menurut Setyo, kejadian itu setidaknya menjadi pekerjaan rumah pihaknya. Pasalnya, hingga sore kemarin (3/2), tanda-tanda pelaku juga belum terungkap. ‘’Kami masih mengembangkan penyelidikan termasuk melakukan olah TKP. Mudah-mudahan saja tak lama lagi bisa terungkap,’’ terang Setyo mendampingi Kapolres Magetan AKBP Agus Santosa. (wka/isd)

(yogama) Radar Madiun 

Posted Via DHD

| Baca juga... |

0 komentar:

Posting Komentar