Senin, 02 Januari 2012

Dindik Akan Usut ‘Mesum’ SMPN 3

MagetanKita.com - Dinas Pendidikan (Dindik) Magetan akan mengusut kasus asusila yang diduga dilakukan oleh sepasang guru yang bertugas di SMPN 3 Magetan.
“Kami akan menelusuri kabar tindakan asusila yg sudah meluas itu,” jelas Kepala Dinas Pendidkan Magetan, Bambang Trianto, Sabtu (12/11).
Dijelaskan Bambang, awalanya pihaknya, yaitu melalui Kabid Pendidikan Menenga, menerima laporan dari SMPN 3 Magetan bahwa terjadi tindakan asusila di sekolah tersebut.
Akan tetapi setelah dikonfirmasi kemudian, Bambang memperoleh informasi bahwa itu hanyalah salah lihat saja. “Guru perempuan itu hanya terjatuh di depan guru yang laki,” ucap dia.
Namun, Bambang mengaku, hingga saat ini, dirinya belum bertemu langsung dengan pihak sekolah, baik kepala sekolah atau guru yang diduga berbuat asusila.
Dirinya berjanji akan memanggil kedua guru tersebut, maupun kepala sekolah untuk dimintai diklarifikasi. “Di luar memang heboh, makanya kami tetap akan klarifikasi kepada pihak terkait,” teangnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, IM dan PR, keduanya guru SMPN 3 Magetan, diduga berbuat asusila di ruang sekolah, beberapa guru dan murid memergokinya saat proses belajar mengajar berlangsung. ram

| Baca juga... |

0 komentar:

Posting Komentar